Lintasaceh.com - JAKARTA Telah terjadi BOM Bunuh Diri di Terminal Trans Jakarta Kampung Melayu Jakarta Timur, Pada 24 Mei 2017, pukul 21.00 WIB, di Halte Busway Trans Jakarta

Lintasaceh.com - JAKARTA Telah terjadi BOM Bunuh Diri di Terminal Trans Jakarta Kampung Melayu Jakarta Timur, Pada 24 Mei 2017, pukul 21.00 WIB, di Halte Busway Trans Jakarta Kampung Melayu, Jakarta Timur, terjadi ledakan bom yang diduga bom bunuh diri. Selanjutnya yang dapat dilaporkan dari tem lintasaceh.com sebagai berikut :

Pada saat terjadi Ledakan bom, terjadi 2 (dua) kali dengan selisih waktu sekitar lima (5) menit, yaitu pukul 21.00 dan 21.05 WIB. Tepatnya di lokasi tempat ledakan di samping Halte Kampung Melayu.

Pelaku BOM bunuh dire meninggal di tempat, dengan potongan tubuh kepala, kaki, dan badan yang terpisah. 
Korban saat ini diketahui berjumlah 2 orang meninggal (1 menjadi serpihan diduga sebagai pelaku BOM bunuh diri). Evakuasi korban yang terluka telah dilakukan ke RS terdekat menggunakan Metro Mini. Dengan terjadinya ledakan bom tersebut Terdapat korban luka dari aparat kepolisian, diduga sedang isirahat dan berjaga di sekitar Halte Bus TransJakarta Kampung Melayu Jakarta Timur.

"Rohimat (saksi) mengatakan bahwa tercium aroma sangit pascaledakan".

Kini Kejadian tersebut telah di tangani oleh pihak kepolisian setempat untuk mencari apa motif terjadinya ledakan bom tersebut.
Share To:

Win Kucak

Post A Comment:

0 comments so far,add yours