polisi menghimbau seluruh masyarakat indonesia untuk mewaspadai jika ada pria yang membeli panci atau rice cooker dalam jumlah yang banyak atau tidak normal.


LintasAceh.com - Banyak hal unik setelah terjadi bom panci di Bandung yang di lakukan oleh Yayat Cahdiyat di Bandung, polisi menghimbau seluruh masyarakat  indonesia untuk mewaspadai jika ada pria yang membeli panci atau rice cooker dalam jumlah yang banyak atau tidak normal. 

"Jadi kalau ada laki-laki beli panci atau rice cooker banyak-banyak, patut dicurigai. Coba ditanyakan, pedagang atau bukan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pihak kepolisian menghimbau masyarakat seperti ini bukan tanpa alasan, alasan pihak kepolisian berhasil menyita sejumlah barang di kontrakan Yayat beberapa panci cadangan yang diindikasikan sebagai bahan untuk merakit bom.

"Ada panci cadangan 2, rice cooker 1, alat kabel, solder, gunting listrik, dan gulungan kabel, dan sebagainya tampaknya bagian dari sisa-sisa," Ujar Boy. 

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-3434204/polisi-waspadai-laki-laki-yang-beli-panci-jumlah-banyak
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours