iga orang kasur sabu sebelumnya ditangkap di desa paloh lada, Aceh utara, Aceh. Tiga terdakwa peracik sabu ini dituntut 56 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Lhoksukon.


Lintasaceh.com - Tiga orang kasur sabu sebelumnya ditangkap di desa paloh lada, Aceh utara, Aceh. Tiga terdakwa peracik sabu ini dituntut 56 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Lhoksukon.

Tiga pria yang menjadi terdakwa dalam kasus peracikan untuk memproduksi sabu di sebuah rumah kayu di Desa Palda tersebut masing-masing Muldani alias Dani (35) warga Banda Aceh, Edy Subhan alias Sidi (35) warga Palda, dan Muzakir alias Zakir alias Jack alias Hairul Anwar (34), napi kasus narkotika asal Lhoksukon.

Muldani dan Edy dituntut 36 tahun penjara (masing-masing 18 tahun) sedangkan Muzakir 20 tahun. Materi tuntutan dibacakan secara bergantian oleh JPU Muhammad Heriansyah SH dan Ivan Damarwulan SH. Sidang dipimpin Abdul Wahab MH didampingi dua hakim anggota, Bob Rosman SH dan Fitriani SH. Sedangkan terdakwa didampingi penasihat hukum, Abdul Aziz SH.

Sumber: http://aceh.tribunnews.com/2017/03/09/tiga-peracik-sabu-dituntut-56-tahun
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours