Posko di Desa Seupeng, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, Aceh, ditembak orang tak dikenal (OTK). Polisi sudah membentuk tim penyelidikan dan masih memburu pelakunya.


LintasAceh.com - Posko di Desa Seupeng, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, Aceh, ditembak orang tak dikenal (OTK). Polisi sudah membentuk tim penyelidikan dan masih memburu pelakunya. Kapolres Pidie, AKBP Ali Khadafi mengatakan, posko yang ditembak sekira pukul 00.23 WIB tadi merupakan posko pemenangan pasangan calon bupati wakil dan bupati Pidie, Abusyiek-Fathullah.

"Posko tersebut merupakan salah satu posko pemenangan calon bupati Abusyik," kata Ali Khadafi saat dikonfirmasi, Senin (6/3/2017).

Pada pilkada kemarin abu syiek memperoleh 48% suara dari kedua rival yang lain. Abu Syiek sendiri merupakan seorang mantan Kombatan GAM yang maju pilkada dari jalur idenpenden.

Pada penembakan posko kali ini, dilaporkan tidak ada korban jiwa, peluru yang ditembaki hanya mengenai dinding dan kaca.

sumber : http://news.okezone.com/read/2017/03/06/340/1635187/polisi-buru-penembak-posko-rakyat-pidie-milik-tim-pemenangan-calon-bupati

Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours