Kembali terjadi penembakan terhadap masyarakat sipili di aceh timur, penembakan ini dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK).


Lintasaceh.com - Kembali terjadi penembakan terhadap masyarakat sipili di aceh timur, penembakan ini dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK). Untuk kasus ini sedang dalam penyelidikan kepolisian setempat.Penmabakan ini dilakukan oleh OTK terhadap dua orang warga desa Peunaron Baru Kecamatan Penaron Kabupaten Aceh Timur.

Penembakan ini terjadi pada hari minggu 5 maret 2017 yang menjadi korban aksi kriminal ini adalah Juman (52 tahun) dan Misno (42 Tahun).  Kejadian ini bermula ketika juman didatangin kurang lebih 3 Orang Tidak DIkenal (OTK) yang berpura - pura hendak membakar rumah korban (Juman). 

Melihat kejadian aneh ini, sang korban langsung keluar rumah, dan langsung di tembaki oleh pelaku sehingga leher korban kanan korban terkena peluru. Kejadian penembakan di lihat oleh Misno yang kebetulan rumah misno berseblahan dengan juman. Kemudian pelaku menembaki misno sehingga perut misno terkena peluru dari para pelaku.

Untuk sementara kedua korban telah di evakuasi ke RSU dr. Zubir Mahmud Idi. Setelah dilakukan berbagai pemeriksaan oleh dokter di RSU dr. Zubir Mahmud, sekarang kedua korban dirujuk ke RSU Banda Aceh. 

Untuk saat ini kasus penembakan ini telah di tangani pihak kepolisian. dari hasi penyelidikan sementara, kasus ini murni kriminal dan tidak ada kaitannya dengan pilkada.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours