LintasAceh.com- Medan pada hari Rabu tanggal 01 Maret 2017 sekira pukul 16:30 telah di laksanakan kegiatan Press Release dari pihak BNN yang di selenggarakan


LintasAceh.com- Medan pada hari Rabu tanggal 01 Maret 2017 sekira pukul 16:30 telah di laksanakan kegiatan Press Release dari pihak BNN yang di selenggarakan di jalan Binjai Km 9,5 Kecamatan medan sunggal tepat nya di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sumatera Utara (BPBD SU)

Adapun rangkaiyan kegiatan Press Release tersebut yang di hadiri beberapa elemen terkait yaitu Irjen Pol Arman Depari Selaku deputi bidang pemberantasan BNN, Brigjend Pol Andi Lardianto selaku Kepala BNN Sumut, Brigjend Pol Anjan Pramuka Putra Selaku direktur prosekusor dan psikotropika BNN, Brigjend Pol Eko Danianto selaku Direktur penindakan dan pengejaran BNN, dan juga di hadiri Kapolrestabes Medan  Kombes Pol Sandi Nugraho. SH, SIK, MHUM. juga di hadiri juga Kapolsek setempat Sunggal Kompol Daniel Marunduri dan Personil Polisi Militer Mayor cpm David M.

Rencana kegiatan PRESS RELEASE yang akan di selenggarakan Pada pukul 17.20 WIB Deputi bidang prmberantasan BNN menaympaikan serangkaiyan pelaksanaan pengungkapan kasus tindak pidana narkotika jenis SABU Oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Terungkap nya peredaran narkotika tersebut BNN Pusat akan berkeja sama dengan berbagai instansi lain yaitu TNI dan POLRI serta BEA CUKAI, Kegiatan tersebut sudah berjalan selama 3 (tiga) Minggu dan selanjut nya pada Hari Rabu 1 Maret 2017 Di lakukan penangkapan oleh team dari BNN terhadap tersangka yang di duga membawa Narkoba dengan menggunakan 3 (dua) mobil mewah, dua  unit mobil Honda CRV ber warna putih dengan nopol  BK 1189 OG dan BK 1976 ZB dan satu unit mobil Xenia hitam denan nopol BK 1856 KV. Tepat nay di desa paya geli jalan binjai km 9,5 kec sunggal Kabupaten Deliserdang.

Saat melakukan penangkapan dilakukan penembakan pada slah satu tersangka  yang berinisial R yang pada saat itu berda dalam mobil daihatsu Xenia berwarna hitam, dan tersangka yang berinisial H yang berada di dalam mobil Honda CRV dengan nopol BK 1189 OG berhasil melarikan diri dari pengejaran petugs BNN. Dari team Press Release BNN melakukan pengembangan dengan melakukan penggeledahan dan penangkapan di rumah tempat tinggal dari salah satu tersangka yeng berinisial H oknum anggota TNI yang berada di jalan sunggal gang langar no 7 A kelurahan sunggal dan kecamatan medan sunggal, dan selanjut nya di lakukan penangkapan terhadap salah satu tersangka lain nya yang An. Heri di jalan melinjo III no 6 perumahan johor permai Kec medan johor.

Dengan hasil pengembangan tersebut petugas BNN berhasil mengamankan barang bukti dan menangkap sebelas(11) orang tersangka, denagn berang bukti yang berhasil di amankan yaitu Narkotika jenis SABU seberat 46,9 Kg dengan satu buah timbangan, satu pucuk senjata api jenis FN, Satu unit mobil Daihatsu Xenia dan dua unit Mobil Honda CRV.

Share To:

Win Kucak

Post A Comment:

0 comments so far,add yours