LintasAceh.com - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud ‎akan berwisata ke Bali. Raja Salman datang bersama 1.500 orang rombongannya beserta 10 menteri dan 25 pangeran.


LintasAceh.com - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud ‎akan berwisata ke Bali. Raja Salman datang bersama 1.500 orang rombongannya beserta 10 menteri dan 25 pangeran. Segala keperluan untuk liburan selama lima hari di Bali langsung didatangkan dari negara asalnya. Bahkan kepala Bea Cukai Bandara Ngurah Rai, Budi Harjanto menjelaskan, Untuk keperluan logistik Raja Salman sudah sampai di Bali. Beberapa di antaranya masih dalam pengiriman menuju Bali mungkin dalam waktu dekat ini sudah sampai.

Budi Harjanto juga mengatakan "Logistik selama beliau di Bali sudah datang dan sebagian sudah di tempat," di Base Ops Lanud Ngurah Rai, Senin (27/2/2017). Ia menjelaskan, barang barang yang telah tiba di Bali di antaranya tiga mobil mewah kerajaan jenis Mercedes. dan barang-barang lainnya seperti mebel, televisi, dan dain nya. bahkan Tangga khusus yang akan digunakan oleh Raja Salman untuk turun dari pesawat itu pun juga sudah sampai di Bali.

Untuk keamanan barang barang raja salman sekarang berada di tempat yang aman. seperti mobil dan yang lainnya. barang-barang sampai pada 18 Februari 2017 menggunakan empat pesawat jenis Boeing 747. "Barang-barang tersebut datang bersamaan dengan tim advance Kerajaan Arab Saudi. Untuk tangga datang ke Bali menggunakan temporary impor," tutur Budi.

Masih ada beberapa barang bawaan milik Raja Salman dan rombongannya yang akan tiba ke bali dalam beberapa hari ke depan juga diangkut dengan menggunakan pesawat sama. ‎"Masih ada sekitar empat pesawat jenis Boeing 747 lagi yang akan hadir membawa keperluan logistik Raja Salman selama berada di Bali," ucap Budi.

Sumber: http://news.liputan6.com/read/2870581/mobil-mercy-hingga-televisi-milik-raja-salman-sudah-tiba-di-bali?
Share To:

Win Kucak

Post A Comment:

0 comments so far,add yours