LintasAceh.com TAKENGON Penetapan Calbup/Cawalbup terpilih untuk kabupaten Aceh Tengah, diselenggarakan di ruang Aula Hotel Bayu Hill, kamis 16/3/2017. Keputusan

KIP Aceh Tengah Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Shabella-Firdaus

LintasAceh.com TAKENGON  Penetapan Calbup/Cawalbup terpilih untuk kabupaten Aceh Tengah, diselenggarakan di ruang Aula Hotel Bayu Hill, kamis 16/3/2017. Keputusan berita acara penetapan tersebut dibacakan oleh Marwansyah selaku Ketua KIP Aceh Tengah. Marwansyah dalam pembacaan berita acara keputusan KIP, memaparkan beberapa butir berkas berita acara dalam rapat Pleno yang ia pimpin.

“Menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, dalam pemilihan Bupati Wakil Bupati Aceh Tengah tahun 2017, nomor urut lima, Drs. Shabela Abubakar dan H.Firdaus, SKM dengan perolehan suara sebanyak 32.548 suara, atau 30,52% dari total suara sah” demikian salah satu butir berita acara yang di bacakan oleh Marwansyah.

 Usai pembacaan berkas berita acara, dalam forum tersebut Marwan menyampaikan ucapan terimakasih, kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Pemilukada yang berlangsung aman dan damai. 

Ucapan terimakasih juga ia sampaikan kepada Kapolres Aceh Tengah beserta jajaran, kepada Dandim 0106 Aceh Tengah beserta jajaran, kepada Kajari Aceh Tengah, kepada Ketua DPRK Aceh Tengah, juga kepada seluruh Partai pendukung Paslon. 

Marwan juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pihak Panwaslih Aceh Tengah, ucapan itu berulang kali di sampaikan Marwan kepada Hamidah selaku Ketua Panwaslih, menurut Marwan pihak Panwas Aceh Tengah telah sangat membantu dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Aceh Tengah.

Rapat Pleno Terbuka tentang Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Aceh Tengah periode 2017 ini diitutup dengan sesi penyerahan Plakat dari KIP Aceh Tengah kepada pihak DPRK Aceh Tengah, Polres Aceh Tengah, Kodim 0106 Aceh Tengah, Panwaslih Aceh Tengah, kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati, serta MPU Wilayah Aceh Tengah, juga tak luput Plakat diberikan kepada perwakilan Media yang di terima oleh Jurnalisa, ketua PWI Aceh Tengah.

sumber: http://www.kabargayo.com/kip-aceh-tengah-tetapkan-shabella-firdaus-bupati-dan-wakil-bupati-terpilih/
Share To:

Win Kucak

Post A Comment:

0 comments so far,add yours