Lintasaceh.com - Banda Aceh terpilihnya Hasbul Fayadi sebagai ketua pengurus daerah Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Aceh Periode 2016- 2020, Hasbul terpilih


Lintasaceh.com - Banda Aceh terpilihnya Hasbul Fayadi sebagai ketua pengurus daerah Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Aceh Periode 2016- 2020, Hasbul terpilih melalui konfrensi daerah II P3I Aceh yang di laksanakan di Fakultas Ekonomi Unsyiah dan MC Coffe Band Aceh yang di selenggarakan selama dua (2) hari tanggal 27 - 28 Februari 2017 kemarin.

Hasbul sebelumnya juga sudah pernah memimpin Lembaga P3I tersebut di priode 2012 hingga 2016, dalam konffersi daerah kemarin yang bertepatan pada tanggal 27 -28 Februaei 2017 Hasbul kembali terpilih menjadi ketua Lembaga P3I secra aklamasi . selain pemilihan ketua P3I Konferda juga memberikan seminar dan talkshow dengan tema "Strategi Kreatif Branding dan Marcomm Syariah.

"Hasbul Mengatakan bahwa saat ini pengda P3I Aceh memiliki 22 perusahaan periklanan yang saat ini berfokus pengmbangan industri keratif Aceh khusus nya. Hasbul Juga mengatakan pada P3I Aceh berharab ekonomi, industri kreatif di aceh dapat tumbuh dan berkembang dengan baik sehingga dengan pikiran yng kreatig dapat membangun dan memjukan Aceh dalam sektor tersebut". Pengurus daerah P3I Aceh agar dapat selalu membantu pemerintah dalam pengembang industri kreatif di aceh, tegas nya.

P3I kedepan juga akan fokus memantu pemerintah aceh dalam program program destination branding yang sudah di lounching dinas pariwisata dan kebudayaan Acehdengan sebutan The light Of Aceh, yang pada saat ini sedang dalam sosialisasi ke kabupaten dan kota bahkan ke nusantara dan mancanegara.

Sumber: http://aceh.tribunnews.com/2012/07/16/hasbul-fayadi-ketum-pengda-p3i-aceh
Share To:

Win Kucak

Post A Comment:

0 comments so far,add yours