ini dia guys beberapa deretan nama polwan yang buat kebanyakan pria salah fokus

Lintasaceh.com - Mendengar kata polisi membuat orang berpikirbahwa seorang polisi itu mempunyai sifat ketegasan, disiplin dan lain - lain. dibalik semua sikap itu ada banya polisi wanita atau lebih dikenal dengan sebutan Polwan yang membuat banyak pria salah fokus dan pingin ditilang oleh polwan tersebut.

ini dia guys beberapa deretan nama polwan yang buat kebanyakan pria salah fokus.


Wanita berhijab kelahiran Karanganyar, 7 Juli 1996 ini tak menduga mendapat tugas untuk meringkus seorang pengedar narkoba. Di mana saat itu dirinya diminta oleh Satuan Narkoba Polres Karanganyar untuk membantu menangkap pengedar narkoba yang diduga melibatkan beberapa perempuan. Saat itu jumlah Polwan yang bertugas di Satuan Narkoba kurang dan perlu penambahan personel, maka ditunjuklah Bripda Sufiana Maya dari Satuan Binmas untuk membantu proses penangkapan tersebut.


Bripda Tarum Aji Saputri yang menangkap tersangka yang membawa kabur anak di bawah umur, berinisial MS (26), warga Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tersangka diamankan oleh Tarum dan tim dari sebuah indekos di Balungbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.


Bripda Ismi Aisyah yang hangat dibicarakan dimedia sosial. Sebab, dirinya hadir ketika di tengah ketegangan penyergapan pelaku teror bom di Kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, beberapa waktu lalu. Baca Juga Bripda Ismi Pamer Photo Diatas Ranjang


Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours