LintasAceh.com - Lagi Lagi musisi yang telah gagal menjadi calon wakil bupati Bekasi Ahmad Dhani kembali membuat sensasi di Twitter. Cuitan Ahmad Dhani baru-baru ini

Ahmad Dhani Diajak Duel Karena Bikin Cuitan Pro Penista Agama Perlu Diludahi

LintasAceh.com - Lagi Lagi musisi yang telah gagal menjadi calon wakil bupati Bekasi Ahmad Dhani kembali membuat sensasi di Twitter. Cuitan Ahmad Dhani baru-baru ini membikin netizen terkaget-kaget dan emosi.

"Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah Bajingan yg perlu di ludahi muka nya - ADP," demikian cuitan Ahmad Dhani di Twitter-nya.

Ahmad Dhani tidak menyebutkan siapa yang dia maksud sebagai penista agama yang perlu diludahi. Tapi, salah satu netizen yang mengomentari cuitan Ahmad Dhani langsung mengaitkannya dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), calon gubernur Jakarta petahana yang kini menjadi terdakwa kasus dugaan penistaan agama. "Anda Sebenarnya Iri Sama Kehebatan Pak Gubernur @basuki_btp .Haahaa.iya Kan???" tulis netizen.

Cuitan Ahmad Dhani tersebut mengundang berbagai kecaman dari netizen. Bahkan, sampai ada netizen yang menantangnya.  "Gak usah ngomong gitu Dan,kalau brani satu lawan satu. Dari pada kamu meludahi trus dikeroyok," tulis netizen.

Sebagian netizen sikap Ahmad Dhani karena dampak terhadap psikologis atas kekalahannya di bursa pilkada Kabupaten Bekasi pada 15 April yang lalu.  "Stress habis kalah pilkada, kyknya radak2 emosi jiwa," tulis netizen.

Netizen lain menantang Ahmad Dhani agar lebih jelas menyebut siapa penista agama yang dia maksud agar publik paham.  "Yang jelas dong kalo ngomong.. siapa itu penista agama? Gak ada tuh calon yg namanya penista agama?" tulis netizen.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi dari Ahmad Dhani mengenai kenapa dua menyampaikan cuitan yang mengundang emosi netizen. "Islam gak mengajarkan untuk meludah mas.... Jadilah manusia yang berkelas," tulis salah satu netizen.

Sumber: http://www.suara.com/news/2017/03/07/061500/bikin-cuitan-pro-penista-agama-perlu-diludahi-dhani-diajak-duel
Share To:

Win Kucak

Post A Comment:

0 comments so far,add yours