Kasus perselingkuhan yang sempat heboh pada 2015 ini belakangan kembali menjadi perbincangan. Kala itu, Yuan, pria yang memiliki 17 kekasih ketahuan telah mengobral cinta



Lintasaceh.com - Kasus perselingkuhan yang sempat heboh pada 2015 ini belakangan kembali menjadi perbincangan. Kala itu, Yuan, pria yang memiliki 17 kekasih ketahuan telah mengobral cinta. Skandal percintaan Yuan terbongkar ketika dia mengalami kecelakaan mobil, dan harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Gadis-gadis yang menjadi korban rayuan gombalnya berdatangan ke rumah sakit untuk membesuk. Saat itu lah mereka sadar telah dibohongi. Ramai-ramai para perempuan yang sakit hati itu memutuskan hubungan dengan Yuan.

Tak terima diselingkuhi, seorang perempuan Jepang berusia 61 tahun menghajar suaminya yang berusia 70 tahun dengan cangkir kopi hingga babak belur, lalu tewas.

Seorang wanita parobaya di Shenzen dengan geram menghancurkan kendaraan BMW 740 milik suaminya setelah ketahuan berselingkuh. Wanita bernama Wu, menggunakan palu dalam aksinya, berulang kali menghantam mobil yang berkisar 1 juta yuan atau 2 miliar rupiah.

Setelah perselingkuhannya dengan pria lain terbongkar, Maria Hernandez (32), tega memenggal kepala Enrique Hernandez (43), yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Selingkuh adalah hal yang paling menyakitkan yang dilakukan seseorang kepada pasangannya. Tak heran, seorang istri nekat memotong alat kelamin suaminya, ketika ia mengetahui pasangan berbagi hati. Melansir dari Metro.co.uk, edisi 9 Juni 2016, pasangan ini dikenal sebagai suami istri yang berjualan ayam goreng di kota wisata, Pattaya. Namun belakangan, sang istri mengetahui, bahwa suaminya selingkuh dengan sahabat baiknya. Untuk membalas dendam, awalnya istri berpura-pura memaafkan. Lalu ia menggoda, membuka celana suaminya.  Namun di saat suami mulai rileks, istri mengeluarkan pisau silet dan langsung mengiris kemaluan suaminya. Dikabarkan alat kelamin hampir putus total dari tubuh pria tersebut. Sewaktu lukanya bertambah parah, istri baru memanggil pertolongan ambulans.

Sumber: http://global.liputan6.com/read/2849430/dijenguk-17-pacar-sekaligusini-5-ganjaran-untuk-pria-selingkuh
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours