LintasAceh.com - Jakarta dalam kunjungan kenegaraan Raja Salman bin Abdulaziz ke Indonesia akan memberi pidato kenegaraan di Gedung DPR RI. Para tamu penting diagendakan


LintasAceh.com - Jakarta dalam kunjungan kenegaraan Raja Salman bin Abdulaziz ke Indonesia akan memberi pidato kenegaraan di Gedung DPR RI. Para tamu penting diagendakan akan hadir dan turut mendengar pidato yang di sampaikan oleh Raja Arab Saudi itu.

Salah satu tamu istimewa nya adalah Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan para ulama ulama yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal (GNPF-MUI).

Undangan resmi dari pimpinan DPR RI yang di terima langsung oleh kapitra bahkan dia juga memastikan Habib Rizieq Shihab dan para ulama yang tergabung dalam GNPF-MUI akan ikut hadir di acara tersebut."Ya semua diundang, Habib Rizieq, Ustad Zaitun Rasmin, Ustad Bachtiar dan beberapa ulama dari GNPF diundang ke DPR. Termasuk saya sendiri," ujar Pengacara Rizieq Shihab Kapitra Ampera. Selasa (28/2/2017).

Kapitra juga mengatakan "Ini undangan dari negara, Insya Allah kita hadir," jelas nya.

Kapitra enggan menjawap pertanyaan dari Team. Terkait dengan agenda kunjungan Raja Salman ke Indonesia, apakah ada agenda lain yang akan diikuti oleh Rizieq Shihab bersama dengan rombongan kerajaan Arab Saudi, Namun Kapitra menjelaskan Habib Rizieq akan akan menghadiri beberapa agenda Raja Salman selama saat berada di Indonesia.

"Ya kalau agenda pada tanggal 1 hingga 3 maret ini kan agenda protokoler, ini urusan negara, kita enggak boleh ganggu. Tapi yang setelah itu agenda kerajaan. Ya kita masih komunikasi dengan protokol dari pihak kerajaan," tambah Kapitra

Sumber: http://news.liputan6.com/read/2871667/rizieq-shihab-diundang-dengar-pidato-raja-salman-di-dpr?ref=yfp
Share To:

Win Kucak

Post A Comment:

0 comments so far,add yours