Presiden Amerika Serikat terbaru Donald Trump berkomentar tentang insiden yang terjadi pada saat pengumuman pemenang film terbaik dalam ajang Piala Oscar 2017.


Lintasaceh.com - Presiden Amerika Serikat terbaru Donald Trump berkomentar tentang insiden yang terjadi pada saat pengumuman pemenang film terbaik dalam ajang Piala Oscar 2017.

Pengujung ataupun penonton pergelaran Academy Awards pada Minggu (27/2/2017), saat Piala Oscar untuk kategori film terbaik diserahkan kepada La La Land. Akan tetapi terjadi kesalahan dan pemenang yang sebenarnya untuk kategori film terbaik adalah Moonlight.

"Saya kira mereka terlalu fokus terhadap politik sehingga mereka tak bisa menutup acara dengan baik," kata Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

"Sangat menyedihkan. Kekacauan itu menghilangkan keglamoran Oscar. Saat itu tak terasa seperti malam yang glamor. Saya pernah hadir di Oscar. Ada hal spesial yang hilang, dan harus berakhir menyedihkan," Ujar Donald Trump.

Pada ajang piala oscar 2017 ini ada hal yang menarik terjadi dimana, Mahershala Ali menjadi aktor muslim pertama yang meraih piala oscar.

Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2017/02/28/presiden-trump-ledek-insiden-memalukan-pada-ajang-piala-oscar
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours