LintasAceh.com- Jakarta kepala sekretariat presiden Darmansyah Djumala mengatakan renaca aktifitas Raja Salman saat berkunjung ke istana bogor pada 1 Maret 2017.


LintasAceh.com- Jakarta kepala sekretariat presiden Darmansyah Djumala mengatakan renaca aktifitas Raja Salman saat berkunjung ke istana bogor pada 1 Maret 2017.

Presiden Joko Widodo akan menyambut kedatangan Raja Salman di tangga pesawat setrus nya mengantar Raja Salman Hingga menaiki mobil Kepresidenan nya. Selanjut nya presiden jokowi langsung berangakat duluan ke istana bogor untuk menunggu kedatangan Raja Salman tersebut. Raja Salman akan berada di Jakarta dan di Bogor 1 Maret hingga 3 Maret 2017. Raja Salman beserta 1.500 anggota delegasi nya  termasuk 10 mentri nya dan 25 pengeran akan melakukan kunjungan ke bali untuk berwisata pada tanggal 4-9 Maret 2017 mendatang.  Baca Juga ( Foto Ahok Salaman Dengan Raja Saudi )

Rombongan Raja Salman yang datang ke Bogor terdiri atas 35 delegasi beserta 50 perangkat lain nya, pada saat ini rombongan raja salman sudah tiba di istana bogor. Kedatangan rombongan Raja Salman di sambut barisan anak anak sekolah yang memegang bendera di sepanjang jalan menuju istana bogir, Di istana Bogor sudah di siapkan standar kunjungan kenegaraan seperti sambutan kebesaran ada Drum Band, Iring airingan Kuda, Pasukan Tradisional, Pasukan Berkuda dan selanjut pemeriksaan pasukan. Dan kegiatan selanjut nya dengan menanam pohon di halaman belakang sayap kiri istana. Makna dari penanaman pohon tersebut adalah persahabatan antara Raja Arab Saudi besrta 16 pangeran dan Presiden RI.

Dari Arab Saudi, Darmansyah mengatakan, mempersiapkan makanan yang di minta khusus makanan kesehatan seperti sayur dan buah buahan, "yang khusus itu buah buahan kita akan sajikan dengan dekorasi yang bagus untuk di nikmati Raja Salman dan rombongan nya. Itu harus buah lokal dari segala jenis buah ada dan kita akan perkenalkan nama buah lokal kita. Kata Darmansyah.

Deligasi Rombongan Kerjaan Arab Saudi juga akan mendapat pertujukan pertunjukan yang di siapkan oleh Denny Malik "Ada tarian Aceh dan melayu seperti tari Saman  tarian japin melayu, tambah Darmansyah.
Sumber: merdeka.com

Share To:

Win Kucak

Post A Comment:

0 comments so far,add yours