Saksi dari Paslon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf-TA Khalid, Suadi Sulaiman atau lebih dikenal dengan sebutan Adi Laweung dan Wen Rimba Raya


LintasAceh.com - Saksi dari Paslon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf-TA Khalid, Suadi Sulaiman atau lebih dikenal dengan sebutan Adi Laweung dan Wen Rimba Raya mengutarakan tidak menerima dari hasil rekapitulasi perhitungan suara pilkada yang beberapa minggu yang lalu telah dilaksanakan oleh KIP Aceh, yang berlangsung di Gedung DPRA, Banda Aceh, pada hari Sabtu (25/2/2017).

Penolakan itu diutarakan pada saat rapat baru saja berlangsung dan dibuka oleh Ketua Komisi Independen Pemilihan Aceh (KIP Aceh), Ridwan Hadi. Selain tidak menerima , Adi Laweung juga walkout dari  ruang  dan pada saat rapat pleno masih berlangsung.

Baru saja adi laweung dan Wen Rimab Raya keluar dari gedung DPRA, terdengar suara teriakan seperti "Wo... Wo... Wo...," yang mana teriakan tersebut berasal dari beberapa pria yang duduk langsung dibawah tenda.

Akan tetapi Adi Laweung tidak menanggapi teriakan yang terdengar pada saat keluar dari tenda tersebut. mereka langsung menghampiri Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin, sambil bersalaman. "Kalau sudah ada Pak Kapolres, sudah aman," kata Adi. Setelah sejenak berbicara dengan Bapak kapolresta Banda Aceh, Adi pun meninggalkan gedung DPRA.

Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2017/02/25/keluar-dari-gedung-adi-laweung-diteriaki-pengunjung
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours