LintasAceh.com - Paslon No urut satu gubernur DKI Jakarta AHY dan Sylviana murni mengaku tidak menyesal dengan kekalahan yang di peroleh nya untuk menuju di putaran ke 2

Pernyataan Paslon No Urut Satu Gagal Jadi Gubernur DKI Jakarta

LintasAceh.com - Paslon No urut satu gubernur DKI Jakarta AHY dan Sylviana murni mengaku tidak menyesal dengan kekalahan yang di peroleh nya untuk menuju di putaran ke 2 Pilkada DKI Jakarta nanti.

Sylviana Murni mengatakan, banyak mendapat pelajaran yang sangat berharga dari kekalahannya untuk maju ke putaran kedua tersebut dan menjadi orang NO 1 di DKI Jakarta. sekali lagi saya mengambil hikmah dari kekalahan ini semua. Saya sangat yakini banyak hikmah yang saya dapatkan dari pilkada serentak ini," Ini perkataan beliau seusai membuka kejuaraan International Karate SBY Cup 2017 di Sport Mall Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Timur, Sabtu (25/2/2017).

"Saya bersyukuri punya banyak waktu untuk keluarga saya, tidak seperti masa kampanye, untuk menjemput dang mengantar anak sekolah saja tidak bisa" 

"Sementara AHY mengambil hikmah yang begitu berharga salah satu nya hikmah yang bisa diambil menurutnya adalah banyak memberikan waktu untuk kelaurga. Karena, selama saya berkampanye jarang sekali meluangkan waktu untuk keluarga saya, terutama untuk anak semata wayang saya ini".

Karena masih menata hati dan terus berkonsolidasi dengan dirinya, putra sulung Presiden RI ke-6 SBY ini pun belum menentukan masa depannya, apakah terjun menjadi pengusaha, atau ingin berpolitik, atau mungkin kedua-duanya. "Saya masih mengkonsolodasikan diri. Saya terus mempertimbangkan masa depan saya Insya Allah cerah juga. Tentunya banyak sekali mimpi besar ke depan. Pada saatnya saya akan ceritakan," tandas nya sambil tersenyum.

Sumber :http://www.suara.com/news/2017/02/25/183600/gagal-jadi-gubernur-ahy-banting-setir-jadi-pengusaha
Share To:

Win Kucak

Post A Comment:

0 comments so far,add yours