LintasAceh.Com - Jakarta, persidangan dengan kasus penistaan agam dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Akan di gelar pada hari ini Selasa 28/02/2017


LintasAceh.Com - Jakarta, persidangan dengan kasus penistaan agam dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Akan di gelar pada hari ini Selasa 28/02/2017, yaitu agenda nya akan mendengarkan keterangan saksi ahli dari Imam besar Front Pembela Islam HabibRizieq Shihab, Habib Rizieq akan memberikan kesaksiannya dan habieb Rizieq Akan hadir dengan membawa buku buku tafsir saat sidang nanti.

Juru bicara FPI Slamet Ma'aruf membenarkan "insya allah kita sudah melakukan persiapan, dan besok beliu juga akan datang (Habieb Rizieq)" Hbib Rizieq sudah melakukan persiapan yang matang untuk menyampaikan argumentasinya sebagai ahli agama di depan majelis hakim, belia juga membawa beberapa referensi dan kitab kitab nya untuk sebagai acuannya, Bahkan kitap tersebut juga di bawa Habieb Rizieq pada saat Bareskrim polri melakukan gelar perkara kasus penistaan agama oleh Ahok.

Didalam persidangan ke 12 kasus penistaan agama yang di lakukan oleh Gubernur DKI Jakaeta Ahok jaksa penuntut umum akan datangkan 2orang saksi ahli dan kedua duanya adalah ahli hukum pidana, Abdul Chair Ramadhan dan Pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab, sebagai saksi ahli agama.

Untuk pelaksanaan persidang Polda Metro Jaya akan menambah pasukan nya untuk memberikan rasa aman pada saat persidangan nanti.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden PrabowoArgo yuwono menjelaskan, prosedur dalam pengamanan persidangan ini akan terus di laksanakan, apalagi masa yang hadir juga akan bertambah banyak di bandingkan dengan sidang sebelum nya. ya kita akan menambah personil saja kata Kabid Humas.

Sumber: Tribunnetwork
Share To:

Win Kucak

Post A Comment:

0 comments so far,add yours