Anies - Sandi Adalah salah satu pasangan calon gubernur yang lolos ke putaran kedua. yang pemilihan gubernur untuk wilayah DKI Jakarta



LintasAceh.com - Anies - Sandi Adalah salah satu pasangan calon gubernur yang lolos ke putaran kedua. yang pemilihan gubernur untuk wilayah DKI Jakarta akan berlangsung bulan april 2017. Berikut ini kutipan pernyataan anies tentang program DP rumah 0%, yang mana program ini menjadikan salah satu program kerja pasangan Anies Sandi ini. 

"Jadi ini program untuk warga bisa sejahtera dengan mereka bisa memiliki rumah, kemudian ini akan kita buat sebagai terobosan. Masa untuk motor, mobil, kemudahannya luar biasa, tetapi kenapa rumah nggak bisa," ujar Anies di posko Anies-Sandi Jalan Cicurug No 6, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2017).

"Nggaklah, mari kita miliki (rumah). Aturannya mungkin ada legal opinion-nya. Ini serius, bukan main-main. Jangan panik kalau lawan ada terobosan, tawarkan yang lebih baik. Masa cuma nge-bully bisanya? Tawarin dong yang lebih baik," sambungnya.

"Untuk barang (rumah) yang nilainya naik nggak dicari terobosannya. Sebagai gubernur, seharusnya mencari solusi, bukan hanya mengatakan itu nggak bisa. Kenyataan di lapangan, banyak warga Indonesia, tidak hanya warga Jakarta, kesulitan memiliki rumah karena mekanisme pembiayaannya. Itu ada aturannya," sebutnya.

"Jangan untuk pembangunan rumah mewah dimudahkan, pembangunan rakyat biasa aturannya susah. Jangan untuk gusur nggak lihat peraturan, kalah di PTUN. Tapi untuk membangun rumah rakyat lihat aturan dan bilang nggak bisa," Sambung anies lagi. 

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-3431570/program-rumah-dp-0-dicibir-anies-masa-cuma-bisa-nge-bully

Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours