LintasAceh.com - Kembali terjadi bentrokan antara pengemudi Go-Jek dan Penarik Becak Motor (Parbetor) di medan, Sumatra Utara.

LintasAceh.com - Kembali terjadi bentrokan antara pengemudi Go-Jek dan Penarik Becak Motor (Parbetor) di medan, Sumatra Utara.

Hal ini terjadi selasa siang (21/22/2017) bermula dari aksi sweeping yang dilakukan oleh penarik becak motor ke pengemudi Go-Jek di jalan Raden Saleh Medan.

Dalam sweeping yang dilakukan parbetor ini terjadi gesekan sehingga bentrokan pun tidak dapat dihindari lagi dari kedua belah pihak.

"Main (duel) kita sini. Jangan di sana aja kau setan. Kemari kau," teriak ratusan penarik betor, Rabu (22/2/2017). menanggapi tantangan itu langsung saja pengemudi gojek mendekati pihak Parbetor. Aksi tarik menarik pun terjadi sesama pengemudi gojek dan parbetor.

"Tolong semuanya tenang. Jangan ribut di sini. Mohon semua untuk sama-sama mundur," teriak Kapolsekta Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu.

sampai dengan saat ini keadaan masih panas, pengemudi gojek dan penarik becak motor masih saling tunggu untuk membalas menyerang, sehingga aparat kepolisian disiagakan di jalan stasiun kereta api.

Sumber : http://medan.tribunnews.com/2017/02/22/breaking-news-pengemudi-gojek-dan-betor-terlibat-bentrokan-usai-saling-aksi-sweeping?page=2

Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours