Gelar juara Djarum Superliga Badminton 2017 yang diperoleh oleh Musica adalah keberuntungan, Hal ini diakui sendiri oleh Musica. Menurut musica kemenangan dia yang pertama merupakan sebuah kunci untuk menjadi juara pada liga badminto kali ini.


LintasAceh.com - Gelar juara Djarum Superliga Badminton 2017 yang diperoleh oleh Musica adalah keberuntungan, Hal ini diakui sendiri oleh Musica. Menurut musica kemenangan dia yang pertama merupakan sebuah kunci untuk menjadi juara pada liga badminto kali ini.

Kemenangan yang diperoleh Musica 3-2 di Djarum Kudus DBL arena ini memastikan musica sebagai juara SuperLiga Badminton 2017.

"Saya rasa, kita dapat hokinya. Karena partai pertama tadi Son Wan Ho mendadak cedera, yang membuat kita mendapatkan satu poin yang paling penting," Ujar  Effendy Widjaja, manajer Musica Champions.

"Karena kalau dilihat dari kekuatannya, partai satu-dua itu keunggulan ada di Djarum dan di empat-lima keunggulan di kita, sementara yang tengah itu 50-50. Jadi waktu dapat poin di partai pertama, itu bikin lebih optimistis untuk menang, karena di partai keempat dan kelima kita ada keunggulan."

Sumber : https://sport.detik.com/raket/d-3432337/juara-musica-champions-akui-dinaungi-keberuntungan

Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours