Aneh dan unik, tapi ini nyata. Seorang wanita ini pekerja lepas di salah satu stasiun televisi yang dipecat oleh manajernya sendiri dikarenakan dia 'terlalu cantik'


LintasAceh.com - Aneh dan unik, tapi ini nyata. Seorang wanita ini pekerja lepas di salah satu stasiun televisi yang dipecat oleh manajernya sendiri dikarenakan dia 'terlalu cantik'.

Wanita ini bernama Emma Hulse, 24 tahun yang mana ia berkata baru bekerja lima menit ketika manajernya mendekati dan berkata, "Kamu tidak melanggak-lenggok di catwalk? Kamu kenapa tidak berada panggung?"

Seperti yang diambil dari The Sun seperti dilansir News.com.au pada hari Selasa (21/2/2017), Emma mengatakan  "manajernya memintanya pulang setelah mengatakan seharusnya mereka berdua berkencan".

Emma merupakan seorang pelari, asisten produser dan supervisor kameramen dalan biografi profilnya di TalentManger.

"Kami seharusnya selesai pukul 18.00, aku sampai di kantor pukul 9.30, dan ketika sampai di ruangan, ada seorang pekerja lain yang mengatakan apa yang harus aku lakukan," kata perempuan 24 tahun dari Mayfair, London.

"Tak lama kemudian, aku disuruh pulang dan agenku mengirim pesan kalau aku tak lagi diperlukan."

"Aku kemudian mencari line manajer, tapi dia malah berkata, 'kamu model? kenapa gak jalan di catwalks, kenapa gak di panggung?'"

"Aku memang memakai lipstik dan berdandan tapi menurutku tidak berlebihan. Aku memakai kaus dan celana panjang bahan. Aku berpikir pakaianku biasa saja."

"Lalu si manajer itu meminta nomor teleponku dan mengajakku minum," lanjutnya.

"Mungkin perusahaan itu hanya mempekerjakan orang dengan tampang biasa aja. Dan jika wajahmu tidak sesuai dengan harapan mereka, aku cuma dianggap pengganggu saja," ujar Emma.

Sumber : http://global.liputan6.com/read/2864051/perempuan-ini-dipecat-gara-gara-terlalu-cantik
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours