Di Aceh Barat ada kejedian yang unik yaitu, Pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominfo) Aceh Barat masih numpang ngantor di kantin kantor bupati.


Lintasaceh.com - Di Aceh Barat ada kejedian yang unik yaitu, Pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominfo) Aceh Barat masih numpang ngantor di kantin kantor bupati.

Menurut informasi yang beredar sesuai dengan SK yang telah dikeluarkan Plt Bupati Aceh Barat awal Februari lalu telah menetapkan lokasi kantor SOTK untuk Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Aceh Barat ini akan  menggunakan bangunan bekas Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT).

Akibat dari belum dikosongkan bangunan KPPT, terpaksa PNS di lingkungan Diskominfo menggunakan alternatif kantor yaitu kantin kantor bupati yang berada di kompleks Setdakab sebagai tempat berkantor. Informasi lain juga menyebutkan untuk jabatan eselon II, III, dan IV pada SOTK baru sudah dilantik oleh oleh Plt bupati pada 23 Januari 2017 lalu. Sedangkan untuk staf SOTK yang baru tersebut sudah sebulan terakhir belum juga dimutasi juga.

Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2017/02/27/pns-diskominfo-ngantor-di-kantin
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours