Akhirnya Manchester United Kembali Menganggkat Tropi Piala Liga Inggris, setelah sekian lama MU puasa gelar. Kemennagan MU ini tidak lepas dari peran seorang pelatih yaitu Jose Mourinho


LintasAceh.com - Akhirnya Manchester United Kembali Menganggkat Tropi Piala Liga Inggris, setelah sekian lama MU puasa gelar. Kemennagan MU ini tidak lepas dari peran seorang pelatih yaitu Jose Mourinho yang langsung memainkan Jesse Lingard sejak menit pertama di final Piala Liga Inggris. MU jadi juara usai menumbangkan tim Southampton 3-2, Lingard sumbang satu gol.

Mourinho menurunkan Lingard sebagai line up utama karena Henrikh Mkhitaryan cedera hamstring dan harus absen. Mantan pelatih Chelsea ini sendiri punya alasan memainkan Lingard sejak menit pertama pada pertandingan final Piala Liga Inggris yang digelar di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017).

"Kami tidak dapat memainkan Mkhitaryan dan kami perlu pemain dengan karakter seperti dia," kata Mourinho, seperti dilansir Daily Star.

"Pemain yang dapat menghadapi situasi satu lawan satu, menggiring bola, dan punya pergerakan bagus, dan kami membuat keputusan (turunkan Lingard) atas pertimbangan ini," ujar Mantan pelatih Chelsea ini.

Pada pertandingan ini MU menang atas 2 buah gol Zlatan Ibrahimovich pada menit ke 19 dan 87, sedangkan satu gol lagi di cetak oleh Lingard pada menit ke 38. Sedangkan Southampton berhasil mencetak dua gol melalui Manolo Gabbiadini pada menit ke 45+1 dan 48
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours